Hot n Fresh Pizza Pizza di Pasuruan


Kraton-20130511-00500

Alhamdulillah, akhirnya ada juga yang jualan pizza di Pasuruan. Sebenarnya saya rada ragu masuk melihat kebanyakan pizza yang dijual di kota kecil semacam Pasuruan ini rasanya mengecewakan. Tapi rasa penasaran rupanya mengalahkan semuanya.

IMG-20130511-00497

kursi rasa ice cream🙂

Kesan pertama saat masuk adalah suasananya homy banget. Kombinasi warnanya juga eye-catching, oranye dan ungu, seperti warna ice cream. Saat saya kesana, sama sekali ga ada orang. Bahkan pelayannya pun tidak stand by di depan. Baru saat saya menekan bel di meja kasir, mereka datang. Pengennya sih saya makan di tempat, tapi melihat pizza yang ditawarkan ukuran standard maka saya memilih untuk dibawa pulang.

Kraton-20130511-00499

pizza-nya kelihatan wah

Saat di rumah, saya buka kardusnya dan pizza-nya di luar bayangan saya seperti roti bantal dengan lebih banyak saos tomat. Pizza yang disini beda. Daging dan paprikanya banyak. Rasanya juga lumayan enak. Orang tua saya yang biasanya ogah makan western food pun doyan memakannya. Untuk ukuran Pasuruan, menurut saya ini pizza yang paling enak.

Info

Alamat : Jalan Raya Soekarno-Hatta 26, Gadingrejo, Pasuruan

Telepon : (0343) 7777979

Penilaian (5.8/10)

Rasa : 6/10

Tampilan : 6/10

Harga : 6/10

Pelayanan : 4/10

Atmosphere : 7/10

14 thoughts on “Hot n Fresh Pizza Pizza di Pasuruan

Leave a Reply

