Warung Bu Kris Mojokerto


By Pass Mojokerto akhir-akhir ini semakin ramai saja, bahkan macet setiap weekend. Padahal dulu kata orang-orang, ga ada yang mau lewat sana karena keangkerannya. Masih ingat kecelakaan bus Sumb*r Kenc*n* dan elf di tahun 2011? Dan sebenarnya masih banyak kecelakaan-kecelakaan lain yang tidak terekspos media. Bahkan rumornya, ada satu tempat yang sinyal operator pun tidak ada dan di tempat tersebut sering terlihat seseorang sedang menyeberang jalan secara tiba-tiba. hiiii…. Kok jadinya saya cerita horror ya -.-“

Kembali ke review makanan, salah satu tempat makan yang ramai di By Pass Mojokerto adalah Warung Bu Kris. Karena saya tipikal orang yang suka meramaikan suasana, saya jadi ikut-ikutan mencoba makanan disana. Kalau dari arah Surabaya, terletak di sebelah kiri jalan setelah SPBU By Pass. Tempat parkir kendaraan sangat luas jadi ga perlu takut ga dapat tempat parkir.

resto di mojokerto by pass copy

Karena akhir bulan dan sedang kere, saya memesan ayam bakar dan sayur asam. Untungnya saya memesan sayur asam, soalnya lalapannya hanya seiris mentimun. Untuk ayam bakarnya gak pedas dan rasanya kayak ayam coco.

Setelah saya googling tentang Warung Bu Kris, rupanya yang terkenal adalah penyet-annya. Pantas kok ayam bakar yang saya pesan rasanya biasa saja. Mungkin perlu kesini lagi untuk memesan bakwan penyetnya.

Mari makan….

Info

Alamat : JalanBy Pass Mojokerto

Penilaian (5.4/10)

Rasa             : 4/10

Tampilan         : 4/10

Harga            : 5/10

Pelayanan        : 8/10

Atmosphere      : 7/10

2 thoughts on “Warung Bu Kris Mojokerto

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s